Sudirman Said: Tugas Saya Ringan Karena Kandidatnya Cerdas


Gema Rakyat - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dipastikan sudah siap menghadapi calon presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi) dalam debat pilpres kedua.

Debat yang hanya mempertemukan calon presiden itu akan digelar di Hotel Sultan, pada Minggu (17/2) malam seperti dilansir RMOL.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengaku persiapan Prabowo sudah matang. Simulasi debat bahkan telah dilakukan Prabowo beberapa kali.

Namun demikian, Sudirman Said mengaku pekerjaannya teramat ringan dalam mempersiapkan Prabowo menghadapi debat yang membahas isu mengenai energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur.

"Tapi (merasa) saya beruntung karena tugas sebagai Direktur Materi dan Debat ringan karena kandidat cerdas," katanya dalam konferensi pers di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2).

Bagaimana tidak, lanjut mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ini, hanya dengan diberi pancingan kasus dan isu tertentu saja, Prabowo sudah mampu memberi jawaban dengan lugas dan terperinci.

"Dikasih pancingan udah punya database dan visi luat biasa. Jadi saya beri stimulus dan selebihnya calon yang olah," pungkasnya.[portalbangsa]

Comments

Popular posts from this blog

Diduga Sebar Fitnah Saat Debat, Jokowi Resmi Dilaporkan ke Bawaslu

Teriakan 'Prabowo... Prabowo' Menggema di Stadion Si Jalak Harupat

Penilaian Rocky Gerung Terhadap Penampilan Jokowi dan Prabowo di Debat Capres