Pekikan “Hidup Prabowo” Sambut Iring-Iringan Jokowi di Cianjur



Gema Rakyat - Hal tidak mengenakan harus dirasakan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2). Dia disambut oleh warga yang mengacungkan jari telunjuk dan jempol.

Dilansir RMOL.CO, peristiwa itu terjadi saat iring-iringan rombongan Jokowi melintas di jalanan Cianjur. Sejumlah warga berjejer di pinggir jalan bersiap menyambut rombongan tersebut.

Acungan jari telunjuk dan jempol menjadi salam penyambut mereka. Acungan tangan itu merupakan salam dukungan untuk pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak mereka beramai-ramai meneriakan pekikan “hidup Prabowo” saat mobil yang membawa Jokowi melintas.

“Hidup Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak mereka sambil mengacungkan jarinya tadi dan sedikit melangkahkan kaki ke tengah jalan.

[next]

Jokowi yang melihat aksi ini membuka kaca jendelanya sedikit. Jari jemarinya keluar melambai-lambai seperti ingin membalas sambutan warga.

“Hidup Prabowo, Prabowo presidenku,” seru warga semakin kencang menjawab sambutan Jokowi.

Jokowi berkunjung ke Cianjur untuk menyerahkan 115 sertifikat wakaf di Pondok Pesantren (ponpes) Al-Ittihad. Turut mendampingi Jokowi dalam acara ini, Mensesneg Pratikno, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
[gelora]

Comments

Popular posts from this blog

Diduga Sebar Fitnah Saat Debat, Jokowi Resmi Dilaporkan ke Bawaslu

Teriakan 'Prabowo... Prabowo' Menggema di Stadion Si Jalak Harupat

Penilaian Rocky Gerung Terhadap Penampilan Jokowi dan Prabowo di Debat Capres